Tuesday, December 11, 2012

BACK

I'm Back....


Udah lama banget ga nulis blog, terakhir ngepost lagi rekoleksi 2011 dan sekarang reko 2012 baru lewat beberapa minggu. beberapa tahun ini jadi tahun yang lumayan sibuk dan terjadi banyak perubahan sejak 2011.


Why nulis lagi?

Why gw mau nulis lagi? sebenarnya karena ga sengaja buka google+ dan liat post dari Mr David Wijaya dengan status :




Blogger
 -  Limited
Long time not seeing my blog.. Almost forgot what I've written...
holiday week 7 : bandung - tumpang »
di bandung.. dianter ama tante.. mrk sekalian mau jalan ke bandung.. trus ditinggal - nonton harry potter 5 bareng temen.. ga gitu rame.. tapi lunanya cakep.. dengan ini genap udah 6x ke bioskop libur...

Okay, setelah buka blog si om dave yang sebentar lagi balik ke batam untuk nerusin usaha keluarganya. its soo sad, but... people will come n go.. thats life.
Setelah buka blog itu dan baca2 yang ternyata blog itu ditulis tahun 2007 waktu dia masih semester 6 di ITB. hasrat untuk nulis tiba2 muncul. jadi lah sekarang ini nulis lagi blog yang ga jelas. anak ga jelas itu nulis seenak jidat, tentang liburannya selama 6 minggu dengan ketidak jelasan. gw juga mau ikut-ikutan ga jelas nulis. 

How Are You?
 
mungkin banyak yang nanya selama ini gw kemana aja *ngarep*
gw sih fine-fine aja. tapi telah terjadi sangat banyak perubahan dalam hidup. sekarang gw mulai internship di perusahaan Food Ingredients dari Sele Raya Group. 

ya, perusahaan baru dengan karyawan yang tidak begitu banyak namun efektif. punya visi misi yang bagus, efisiensi dituntut di sini, sistem operasional yang modern. Ok, i'll stop untuk perusahan gw.

mungkin beberapa tahun yang lalu gw pernah ngeluh dengan keadaan gw yang ga punya kelebihan apa-apa. but, Thanks God gw dikasih kerjaan dan di sini gw bener-bener belajar banyak hal, super duper banyak. Awalnya struggle banget karena gw ga ada basic di bidang Ingredients ini, karena gw kuliah finance tapi harus ngerti tentang chemical di sini. perlu 1 bulan  untuk pelajarin lagi dari awal tentang preservative bla bla bla.

 sekarang gw tau kalo ascorbic acid itu vitamin c, potassium sorbate dan natrium benzoat itu pengawet, acesulfame dan aspartame itu pemanis, bulir jeruk dan jeruk asli di iklan minuman itu bohong , pemanis low calorie itu ternyata pemanis buatan murni. 

oh iya, ada lagi.. a few months ago gw ikut youth camp tumpang lagi temanya "Jesus i trust in You". last time gw ikut camp ini waktu sma kelas 2 waktu temanya "Jesus Christ You are my life" and its been 4 years. itu di tahun 2008 dan ternyata inflasi tidak berlaku di tumpang!! harga roti goreng coklat tetep Rp 1000 dan aqua botol di atas gunung bisa lebih murah Rp 1000 di banding di depan kampus. OKay, theme song camp kali ini lagunya Hillsong "With All I Am" cukup kuat melekat di kepala sampe berbulan-bulan.

ok, mungkin cukup sampe di sini dulu. cerita tentang tumpang akan gw lanjutkan di topik berikutnya.

Regards,
Telor







0 comments:

Post a Comment