Tuesday, February 9, 2010

iLham

karena gw terus2an mikirin dia,ternyata Tuhan menegur gw yang tidak kunjung mengerti dengan keadaan yang gw alami. karena gw rada telmi,akhirnya Tuhan yang telah menunggu sekian lama akhirnya berbicara langsung juga ke gw.haha.(ternyata kesabaran menurut Tuhan juga ada batasnya)wkwkwk.gini critanya... 

Crriinggg..........

tadi waktu di les lagi belajar MTK, tiba2 terdengar suara dari langit... 

EEngg... iiiNGGG....... Eeenggggg.....

Tuhan : "hey alung... kmu blum cukup baik untuk dia"

aku      : " hah...!!masa sih...?? "

Tuhan : " kmu slalu melihat dari sudut pandang kmu   sendiri.. temen" mu slalu bilang MUNGKIN DIA BUKAN YANG TERBAIK BUAT LU . tapi memangnya kmu pernah berpikir apa kata temen"nya tntang kmu..?? "

aku    : " masa sih God..??iya juga yaa.. mungkin gw bukan yang terbaik buat dia,dan bukan dia yang ga terbaik buat gw. "

Tuhan : " mulai hari ini, kmu jangan slalu memandang suatu masalah cuma dari sudut pandang lu dong lung... lu mulai pikirkan pendapat orang lain tentang hal itu.. dah dapat pelajaran baru kan hari ini tentang kehidupan...!?!?!?! "

aku    : " OK God.... yo'i.. hari ini gw blajar jangan cuma memandang masalah dari persepsi kita aja,cobalah memandang dari sudut pandang orang lain.btw,thx ya God... prasaan gw dah agak tenang nih. oh iya God,please protect her ya... ^^

Tuhan : " iya.. sama".. i've protect her, ya.. salah satunya dari kmu.. because u r not good for her.

aku     : " huee....???? iss itt...???? "

nah... sekaraang gw bru sadar betapa Tuhan slalu menjaganya dari apa pun. gw bersyukur banged karna Tuhan lebih mencintainya dari pada gw, Tuhan slalu ngejaga dia dari siapapun yang ga baik buat dia. sekarang gw uda tenang karena gw yakin dia akan slalu aman karena Tuhan slalu jagain dia... ha ha ha.makasih ya God, karena uda ngebuka mata gw yg uda ketutup slama ini.... 

0 comments:

Post a Comment