Tuesday, February 9, 2010

Tuhan bekerja Hari iNi

Hari ini 7 minggu sejak NAI-NAI meninggal.. gw harus bangun pagi2 n ke makamnya untuk doa n taruh bunga. gw tadi pagi bangun jam 6 pagi... HuuAAaaa.... TEELAAATTT....!!!!!!!  klo ngga dibangunin kak ani,mungkin masih ga bangun. stelah bangun,trus gw loncat dari t4 tdur... basahin muka,abis itu pke kacamata pegang kunci dan dompet langsung menuju garasi.

(SETIBANYA DIGARASI)

ting.. tengg.. tongg.. tengg... 
aku     : " kak.. sempit skalii,perutku ga bisa masuk nee.. pintunya cuma kebuka dikit.sapa yang parkirkan ini smalam... "
kak ani : " om dayat kan badanya kecil,jadi bisa lah dia keluar.. ayo kita dorong agak ke depan sedikit.."
akhirnya gw taruh kunci dgn dompet di atap mobil trus gw dengan kak ani dorong mobilnya agak maju ke depan yg lbih luas.(garasi gw bentuknya kayak trapesium sama kaki yang lebih lebar di dpan n sempit di blakang).setelah mendorong agak ke depan,gw ngambil kunci trus masukin tangan lewat celah yang lebih kecil untk colokin kunci n lurusin setirnya,stelah memastikan bisa masuk gw langsung masuk ke dalam.

 kak ani : "hoii.. tunggulah,jangan jalan dulu.. kk masih nyangkut di sni..."
aku      : "keluar lah.. cpetan.. uda telat nih.."

setelah gw masuk,langsung nyalain radio.. dan akhirnya melaju ke kuburan dan mau jemput ieie dulu di rumahnya.. 

tiba-tiba waktu gw lagi asik dengerin lagu... ada seorang malaikat yang sedang naek motor sedang lambaikan tangan dan memegang sesuatu...
gw juga balas lambaikan tangan... dia kebingungan... gw juga lbih bingung lagi,napain dia lambaikan tangan ke gw pagi2.... akhirnya dia treak.. "DOMPETMU..!!

"Astaga..!!" gw keinget dompet gw yg di atap mobil yg belum gw ambil. ternyata abis gw perhatiin barang di tangannya itu.. ternyata dompet gw...!!!!!!!
akhirnya gw nepi n abis gw turun dari mobil,si malaikat pun ngembaliin dompet gw.. gw blg ke dia : "aduhh.. makasih yaa.. sorry,tadi dompetnya ke taruh di atap.makasih banyak ya.. "
malaikat : " iya iyaa... gpp...

habis masuk di mobil.. gw bersyukur banged dengan Tuhan.. bayangin aja,dompet yang jatuh ke jalan... trus gw berpikir : klo aja orang yang ngambil bukan dia,apa bakal dibalikin??klo aja ga ada orang di blakang gw,mna tau dia klo dompet itu punya gw...mna tau diambl sama siapa,trus karna dia ga tau pnya siapa jadi ga dibalikin. untunglah Tuhan ngutus seorang malaikat diblakang gw untuk liad dompet gw jatuh dari atas mobil.syukurlah,Tuhan utus malaikat itu untk ambil dompetnya n balikin ke gw.bkan masalah isinya,ga ada duit kok... cma uang jajan minggu ini aja.. tapi dompet itu dlu dibliin ma seseorang yang sampe skr gw slalu jaga baik".. huft.. klo sampe jatuh n ga ada yg balikin gw bsa sedih lagi.. gw ga kebayang klo dompet itu hilang. ini memang cara kerja Tuhan,karena Tuhan mempunyai management yang baik... kesalahan sekecil apa pun Tuhan tau dan langsung menolong gw...ga ada yang lebih cepet dari Tuhan ketika mulai bertindak, 911 aja klah cpet. mngkin Tuhan tau klo gw kehilangan dompet itu gw pasti bkal sedih banged.Tuhan.. makasih untuk balikin dompet gw.. ^^ dan trima kasih masih ada orang baik di dunia jaman sekarang ini yang masih mau ngembaliin barang yang bukan miliknya...


 

0 comments:

Post a Comment