Sunday, February 14, 2010

KEBAKARAN DI KOMPLEK

sore ini waktu gw lagi santai-santai di kamar sambil buka fb n denger lagu,tiba-tiba spupu2 gw si anak" purnama pada dateng ke rmah.. abis gw matiin komputer trus kluar kmar mau nemuin mrka,tiba2 si mami treak2... 
"LUNG.... ADA KEBAKARAN,CPET BANTUIN PAPA AMBIL AIR"

kata si mami, gw tnya balik

"KEBAKARAN DI MANA..??.

trus katanya lagi

"GA TAU LAH.. CUMA DENGER SUARA PAK RT TERIAK "AJA". 

ya ud gw turun. abis gw turun ngelihat yg sharusnya rumah penuh dgn anak kcil itu mlah kosong melompong... cma ada si davin yang lagi di gendong susternya di dpan.akhirnya gw cpet" lari ke blakang ganti clana karna gw msih pke celana tdur n pke spatu yg ada di dpan mata sambl lari kluar. di halaman ketemu papa yang lagi pegang ember sambil isi aer.. abis kmi lari ke arah rumah yg kebakar,ada orang lari cpet banged bawa tangga lewatin kmi.. trus si papa tnya ke mama yg ada di sbelah kmi sambil lari-lari 

"ITU TANGGA SIAPA YA.." , 

trus si mama jwab dgn santainya "TANGGA KITA."

kta papa  "HAHH...!!!!NAPAIN KSIH TANGGA KITA KE MRKA...?!?!" 

ha ha ha.ekspresi papa jlek banged wkt diksih tau itu tangga kmi.wkakaka. sesampenya di sno, ternyata... kknya KAK ANI yang bru dtg dari kampung 2 ari yg lalu itu lagi nyiram pke ember yg diisi penuh ke atap rmah itu.. hasilnya apa..?? ACCURACY 100%. ASTAGA..!!!!!!! si om" yg sbelahnya aja ga kuat lempar sejauh itu.... yg laen heran liad tenaganya. trus di sbelahnya ada si qiu qiu yang lagi pke kemeja n clana panjang hitam digulung. ha ha ha.kocak abis.. pdhal dia mau dtg ke rmah untk bertamu karna imlek hari pertama.. jadi akhrnya bantu madamin api.ha ha ha. karna kerja sama orang" komplek, api ga bsa bertambah besar karna uda di siram trus menerus.. walaupun apinya ga bsa di padamin, at least apinya ga tambah besar laa... ga lama kemudian pemadam kebakran pun datang, dengan skali semburan aja api uda bisa dipadamin.huftt... syukur lah apinya ga tambah gede.. syukurlah smua tetangga mau relain ember" mrka untk di pinjemin. abis pulang ke rmah bru nampak si anak" purnama sama ieie n qiu qiu ud di dpan pintu smbil ngomel2... "aku aja baru slesai parkir mobil,belum masuk pintu uda lari sambl bawa ember,malu"in aja pke rapi" tapi lari-lari sambl bawa ember". ha ha ha.pokoknya kocak abis keadaan tadi... msih ktwa gw klo mkirinnya... orang pada lagi kacau... gw hari ini bersyukur ke Tuhan... ternyata tetanggaku masih bsa kerja sama wkt hal bgini,smuanya ngebantu lari" smbl bawa ember untuk mademin api.. apa jadinya klo mrka cma berdiri smbl ngeliad...???tetangga yang rumahnya jauh banged juga bantu mademin api.. makasih God untuk telah nyatuin kita smua...

0 comments:

Post a Comment