Wednesday, February 17, 2010

SMS

kebetulan banged tadi gw nyalain hp xl gw stelah lama ga dinyalain.... abis dinyalain gw taruh aja di meja.tiba" bunyi tuh hp... ahh,pdhal kan hp itu ga da yg hubungi sama skli... gw liad spa yg sms.. ternyata... SUTEP.. sneng banged gw,dia tnyain kbar gw gmna... dia ga prnah sms gw lagi sjak taon lalu. paling gw sms dluan biasanya,itu pun sbulan 2 kli aja. ha ha ha. di sms ke -2 dia blg nyokap gw comment di fb dia trus minta gw smpein ucapan dia juga.gw blas lagi... ga mau ah,blas aja ndiri.. huft... dia cma ngomong bgitu doang,trus dia ga blas lagi.... apa dia uda benci sama gw ya... apa dia uda ga pduli dgn gw.... i dunno.but i glad today she sent a message, sms yang ckup untuk gw bertahan smpe taon dpan smpe dia sms lagi... ha ha ha.thx God.. u know what i need.. i miss her.. i really miss her....i hope You always bless her like what You had promise me... ^_^

0 comments:

Post a Comment