Monday, February 8, 2010

mY drEAm

sekarang jam 9.52,bru bangun gw langsung nulis blog. gw mau blg, Ini uda hari ke-3 gw mimpiin dia... gilaa... dah 3 hari berturut-turut sejak gw pertama kli mimpiin dia.. whYYY...??wAAroommm.....???perché..???pourquoi...???wArUm....??KenaPa...??
gw juga ga ngertii... gw mau lupain,tapi dalam hati gw yg terdalam treak2.. "JAANGAANNN....  Bbiiaarrinn aja dia tetep di hati LUUU.....!!!!"  lu pikir enak begini trus..?? kpan gw bsa berhenti mikirin diaa...?? gw kadang mpe ga bsa tdur mlam karna mikirin dia.. akhirnya apaa.... cma bsa nangis doang nyesel dgn yg gw perbuat. gw bner2 uda ga tau lagi musti begimana, klo bisa lupain sih dah gw lupain dari awal... pleassee help me.....!!!!!! dia ga mau kabur dari pikiran gww..... aarrrhhhh.....

0 comments:

Post a Comment