Monday, February 8, 2010

TIME

kenapa manusia harus terikat dengan ruang dan waktu,gw ngebayangin klo gw bisa ke masa lalu. pasti asik banged,gw pengen kembali waktu masih ada pho-pho. She is the person i love most.. karena mama dengan papa dari dulu slalu sibuk kerja n pulang klo uda mlam aja.gw cuma dketnya ama pho-pho,dlu sering banged ngelawan pho-pho waktu masih kecil. karna pho-pho yang slalu ada dari pagi sampe malam di rmah bersama gw. padahal hal yang paling aku inginkan itu buat pho-pho seneng... sampe akhir hidupnya hal itu blum bisa gw lakuin.gw pengen kembali ke masa" gw masih dengan pho-pho duduk di ruangan depan trus beradu argumen denganNya... huftt... T_T..

gw juga pengen kembali ke masa" gw masih dimanjain. tiap mau gunting rambut selalu harus dibeliin mainan dulu,tiap mau tidur selalu ditepokin pantatnya,kembali ke masa SD sama temen" yang asik banged,duduk sbelah si nenek sihir yang selalu ngasih kertas ulangan tahun sebelumnya klo uda mau ulangan umum,slalu diomelin klo buat salah, selalu gambar orang dengan muka simetris dengan dagu runcing ke bawah,yang suka dengan abangnya yohana yang rada feminim.ha ha ha.

dari semua itu yang paling gw pengen itu kembali ke masa 1 tahun yang lalu,pertengahan desember... dengan menyamar jadi cewek,knalan dengan cewek yang paling baik sedunia..cewek yang mau nerima gw apa adanya,cewek yang slalu ngalah buat gw,cewek yang nyanyiin gw lagu honey bunch sbelum tdur,cwe yang bangunin gw sbelum pergi skolah,yang slalu minta maaf walaupun gw salah,yang slalu pertahanin gw,yang sering ngasih gw barang dan ga pernah minta balesan.T_T.. gw pengen kembali waktu gw bnyak buat slah dengan diaa.. pengen nangis dan minta maaf sambil berlutut depan dia. semua salah gw yang terlalu cuek dan egois.mungkin skarang dia uda ga lagi mikirin gw,ato mungkin dia uda benci dengan gw.. tapi dialah orang yang bisa buat gw ngerasa dimanja ketika masih kecil,orang yang bisa buat gw nangis yang bahkan waktu pho-pho meninggal gw juga ga bisa nangis,hal yang paling gw ngerasa ketika gw dengan dia itu.. gw bisa jadi orang yang sensitif dan cepet nangis skarang.. thx ya untk smuanya.. ^_^.u changed my Life... gw bersyukur klo gw pernah jatuh cinta dengan cewek yang begitu hebatnya. gw ga akan pernah lupain dia dan sampe sekarang gw masih berharap dia bakal balik ke gw lagi.. SOMEDAY..

0 comments:

Post a Comment