Wednesday, February 10, 2010

TALking abOUt VALENTINE

tiap taon,setiap bulan februari.. anak muda pasti ngeributin hari yang namanya VALENTINE. tapi, seumur-umur gw ga pernah rasanya ngerayain valentine loh... anak muda jaman sekarang mungkin lebih menganggap VALENTINE itu sbagai hari kasih sayang mereka dengan pacarnya aja... NOwADAYs, anak muda bahkan tidak mengerti dari hari kasih sayang itu sendiri.. mrka lbih suka mengirimankan kartu vALentine ke pacar mereka,atau membelikan coklat.. tapi kan ga cuma begitu dong kita rayain hari valentine,taon lalu tmen gw pernah rayain valentine di panti asuhan,mungkin ini lebih useful ya menurut gw,mrka juga bagi2 coklat untuk anak2 pengemis. memang valentine sangat identik dengan COKLAT... di supermarket sendiri klo uda mulai hari valentine pasti banyak banged coklat yang ditumpuk di 1 tempat n dibungkus khusus untuk hari valentine.. slalu warna PINK... mengapa..??sampai sekarang belum ada pembuktian sejarah yang mampu menjelaskan hubungan antara

VALENTINE=PINK=COKLAT
 
tadi gw waktu nemenin kou-kou ke supermarket untuk beli tudung saji n aluminium foil.. mata gw tertuju pada gundukan coklat yang ada di deket meja kasir.. stelah gw lihat", ada yg bner" menarik.. silverqueen cungky bar valentine special edition. gw pun akhirnya jatuh hati dengan coklat itu,yaa... tau sndiri lah.. msukin troli.. haha. ini nih gambarnya  :

 
 ini lah nasib orang yang ga punya pasangan,beli coklat valentine sendiri n dimkan sendiri... ha ha ha.
setelah gw buka di rmah.. ternyata pke white chocolate,trus ada hazelnutnya bnyak banged... trus ada butiran2 strawberry gitu...  
chungky bar valentine edition reccomended banged d.. buat yang blum beli coklat.. ayooo ayo... buruan sbelum kehabisan... 


1 comments:

Marchella Loofis said...
This comment has been removed by the author.

Post a Comment