Tuesday, March 30, 2010

bye bye BUCK, we LOVE you so

bye BUCK, u r the most lucky and happiest creature in the world. we love you so.. gw tau sutep sedih banged kehilangan lu. sepanjang hidup lu, dia lah orang yang paling peduli dengan lu. dia ga pernah lupa pikirin tentang lu, dulu dia pernah bilang ke gw klo dia lebih takut kehilangan lu dari pada gw dan gw tau betapa sayangnya dia sama lu. andai aja lu tau betapa sayangnya dia sama lu, lu pasti bakal ngerti betapa indahnya kalo dicintai orang lain sebegitu dalemnya. dulu waktu temen lu meninggal, si buck yang cewek yang sering lu bully itu. sutep langsung nelpon gw, sambil nangis dia bilang klo temen lu meninggal. gw ga nyangka dia sampai gitu nangisnya, dan dia bilang juga bakal ngejagain lu karena lu satu-satunya hamster yang dia punya sekarang dan dia lebih sayang dengan lu sekarang dari pada sebelumnya. dulu waktu hari ultahnya dia, papi beliin kandang baru buat lu, gw liad lu seneng banged lari2 di kandang yang baru. dia selalu beliin lu makanan dan perlengkapan mandi yang paling baik buat ngejaga bulu lu tetep halus. dia bener-bener takut kehilangan lu. tapi sekarang lu uda ga ada BUCK, dia ga ada temen lagi di rumah dan gw juga uda ga ada deket dia. tapi gw bersyukur ketika semua hal ninggalin dia, ada ko ricky di rumah. setidaknya ada cowok di rumah sekarang, ga kayak dulu. tadi siang gw iseng2 buka twitter, trus gw bka pnya si sutep n dia bilang lu uda meninggal, sumpah gw sedih buck.. bukan sepenuhnya karna lu, tapi karna orang yang sayang banged sama lu, gw mau ngomong dengan dia tapi gw ga berani karna dia uda benci dengan gw. buck, klo lu uda di surga nanti.. lu tolong doain dia ya, gw percaya kok meski lu binatang tapi lu juga punya perasaan. lu tolong doain dia supaya dia bahagia trus, gw percaya ga ada lagi hamster yang bsa gantiin lu di hatinya. WE LOVE YOU BUCK... we really do...

0 comments:

Post a Comment