Sunday, March 28, 2010

INFO yang terbaru dari KASUS TOYOTA RAV4

terima kasih kepada veronica stevany atas infonya ke gw. gw minta maaf atas segala kesalahan yang uda gw post beberapa minggu yang lalu tentang info kecelakaan yang menimpa anak kelas 2 SMA dari IPTO. sebelumnya gw blg driver nya itu RIO HARTANTO, karena dia yang terlempar paling jauh dan ada bukti yang menunjukkan klo kaca yang mengalami kerusakan paling parah adalah depan bagian kanan. tapi yang bener, pengemudinya adalah NICHOLAS CHRISTIANTO. gw ga akan klarifikasi tentang korban sekarang, klo mau baca tentang info terbarunya klik di sini. sekarang yang akan gw lakukan adalah melakukan pembelaan terhadap DRIVER, secara psikologis memang driver masih muda dan emosinya masih belum stabil namun kita liat juga dari sisi kemanusiaannnya. pada saat itu uda tengah malam dan jalanan uda sepi banged, kita sebagai driver juga bisa maklum kalo ngebut pada kisaran 100km/h, itu sangat bisa dimaklumi karena pikiran kita uda ga ada halangan lagi. tapi yang merupakan tersangka utama yaitu TOYOTA RAV4 nya sendiri, kegagalan produksi utama ada pada sticking acceleration pedal gas yang tidak akan kembali setelah kecepatan tertentu, dan yang berikutnya SRS airbag system yang tidak berfungsi ketika kecelakaan. kita tidak sepantasnya menyalahkan pengemudi sepenuhnya atas peristiwa ini, setelah terjadi kecelakaan NICHOLAS masih berusaha menolong lysia dan erfin serta memberikan bajunya kepada NIKITA yang pada saat setelah kejadian bajunya sobek. setelah itu dia memberikan seluruh isi dompetnya kepada sopir taxi yang menolak mengangkut mereka. NICHOLAS uda berusaha semaximal mungkin pada saat2 terakhir. kita tidak pernah ingin mengalami kecelakaan, tetapi Tuhan berkata lain. Semoga semua ini dapat menjadi pelajaran berharga untuk semua korban dan keluarganya, dan selalu percayalah "selalu ada pelangi setelah hujan". semoga arwah para korban diterima di sisiNya dan Tuhan juga memberi ketabahan bagi keluarga korban. SELALU ADA PELAJARAN BERHARGA DI SETIAP MUSIBAH.

2 comments:

ver0o said...

wiih nama gw ampe masuk..haha
btw gw follow lw yah :D

pucchi said...

ya ujung-ujungnya ternyata seperti pemberitaan: kecelakaan karena supir ngebut

Post a Comment