Sunday, March 21, 2010

Krisis Kepercayaan Kepada Tuhan

tadi pagi.. di gereja GB,bnyak banged anak SMA yang dateng di misa ke-2. trus intensi2 misa juga ga jauh2 dari minta kelulusan UN. bagus lah mereka takut dengan Tuhan dan dateng untuk minta pertolonganNya... tapi brusan smua pada ribut2in tentang bocoran soal dan bocoran kunci jawaban untuk soal bsok.minta sana sini tapi yang beredar ga tau yang bener yang mana...

gw mulai berpikir.. tadi pagi mereka minta ke Tuhan untuk kelulusan,tetapi knpa malamnya mereka malah nyari jawaban di tempat lain. apa kita semua uda ga percaya dengan Tuhan...??klo kita ga percaya,knapa tadi pagi pada pergi ke gereja tapi malamnya kita malah mencuri...?? apa gunanya kita minta dengan Tuhan. sama aja kayak kita minta tolong sama Tuhan, tapi kita ngga percaya dengan Tuhan dan kita cari pertolongan di tempat lain.


teman-teman... Tuhan pasti sedih banged lihat kita begini. kita uda ngalamin KRISIS KEPERCAYAAN dengan kuasa Tuhan hanya karena keadaan seperti ini. Tuhan sudah ngebantu kita semua untuk bertahan sampai hari ini kita dapat ada untuk menghadapi ujian nasional, apakah itu bukan bukti bahwa Tuhan slalu menyertai kita..??? klo gw ada di posisi Tuhan,mungkin gw bkal blg ini : "ngapain lu orang tadi pagi nyari gw untuk minta pertolongan tapi malemnya lu minta pertolongan ke tempat lain lagi..??apa semua pertolongan gw yg gratis ga ckup sampai klian harus pergi membayar ke tempat lain hanya untuk sebuah soal dan jawaban...??" 

 kalo tadi pagi kita uda ngucapin doa AKU PERCAYA waktu misa,napain kita sekarang harus takut... apa yang harus kita takutin..?? guys... percayalah pada Tuhan, karena Dia selalu memenuhi semua kebutuhan kita. ketika kita sudah berdoa, percayalah.... bahwa Tuhan sudah mulai bekerja pada saat itu.

SMOGA TUHAN SELAKU MENYERTAI KITA SEMUA DALAM UJIAN NASIONAL INI

AMIN.

0 comments:

Post a Comment