Saturday, November 19, 2011

I N S O M N I A


lagi lagi malam ini ga bisa tidur...
pengen banget tidur awal dan besok bangun pagi segerr.. tapi tetep aja ga bisa.

ud 3 minggu begini terus sejak ditetapkannya target dana.. T_T
duit oh duit... seumur hidupku baru kali ini aku memusingkan hal ini...

malamnya dingin amat, padahal ac uda 23. paling hanget yang pernah ku set...
konflik dateng lagi pada orang yang hampir sama tiap malem..  ckckkckck
muter lagu natal di wmp sambil angkat kaki di meja sebalahnya lagi injek lantai yang uda freezing..

oh my goshhh, bsok pagi jam 6 harus cari dana di MBK... dan tadi habis minum panadol biru karna meriang2... sekarang malah ga bisa tdur. kpan istirahat..?? tadi pagi2 bangun beli bunga, bsok pagi2 bangun jual bunga, lusa pagi2 bangun training kompas... selasa pagi2 bangun kelas pagi, oh rabuu.. cepatlah datang.. gw prlu tdur panjang...

sekarang uda jam segitu ----->
masih aja otak belum mau diajak nutup, sekali naik ke ranjang pikiran menjalar kemana-mana tentang duit. oh otak, mengapa kau terus bekerja di saat shift mu telah usai... ayo lah kita istirahat. sebab teman2 mu yang lain perlu istirahat, si mata sudah mulai redup, si mulut sudah sering nguap, si perut sudah mulai nyanyi lagi.

oh otak.. please take a rest and be nice just for a couple days.. please.. i begging u... i just wanna rest in peace....



1 comments:

Fransiska Felicia said...

Hmm, sabar ya ko. Pasti sekarang masih pusing banget masalah dana. Memang ga gampang si cari dana berjuta juta dengan watku yang singkat banget. Tapi aku yakin ko darma pasti bisa kog.
Kalo ada yang bisa di jual di kampus atau yang daeranya deket rumah ku, pasti aku bantuin deh. Kalau yang jauh jauh, aku bantu doa aja yah ko. Hehehe.. :)

Post a Comment