Monday, February 22, 2010

mY New Book "SPEAK WITH THE DEAD"


 beberapa hari yang lalu, karna ga ada kerjaan.. gw ngajakan ieie pergi jlan ke mall. trus gw jemput ieie n titi trus melaju ke mall.abis mkan siang,si ieie ngajak pergi ke gramed untk baca bku.. smpe di dpan gramed ieie blg bgini : 
"bli lah buku yang klian mau,ieie bliiin..."
stelah jalan2 ke sno kemari,trus gw bli bku "A Treasury Of CHRISTMAS MIRACLE" ini buku stelah gw baca,bagus abis.. ha ha ha. stelah gw pegang bku itu, gw jlan" keliling gramed lagi... tiba" di dket bku best seller daerah psikologi terapan ada 1 bku yg kyknya tercecer gitu. soalnya lusuh banget n ga ada plastik yg bungkusin kyk buku laen. skali gw blik ternyata judulnya menarik "speak with the dead" . trus gw liad harganya, 15 rebu doang..!!!!!!!!!!! gw rada ga yakin tuh harga sgitu, trus gw pergi ke mbanya di counter informasi gw tnyain ke mba nya : 

"mba,ini salah harga ga sih.. kok murah amat...??"

trus di mba tnyain mas-mas yg ada di sbelahnya,akhirnya mereka sibuk untuk ngecek data buku itu.. akhirnya si mba nemuin juga... katnya bgini :

"iya ni mas... maaf ya..(sambl ngopek" harga buku) harganya salah. harga yang benar 10 ribu"
"HAH...!! 10 rebu doang...????"

tanpa pikir panjang akhir gw bawa juga buku itu ke tempat ieie, akhirnya dibyarin juga deh 2 buku itu.. stelah gw baca di rmah, isinya awalnya sih ckup membosankan.. tapi di bagian tengah smpe akhir, ada tips-tips yang unik yang bsa dicoba d untuk speak with the dead... pengarangnya namanya KONSTANTINOS. orang in cuma cantumin nama dan di isi buku ga ada biodata sama skali tntang dia,search di google juga ga ada..

salah satu cara yang dianjurkan buku ini adalah lewat media suara elektronik, konon dlu wkt telegraf pertama kli dipergunakan banyak yang melaporkan ada pesan" aneh yg berasal dari sumber ga dikenal. tapi para pelopor pengguna menganggap sbagai gangguan frekuensi smpe ada seseorang bernama DAVID WILSON yang percaya bahwa pesan" aneh itu bkan sebuah gangguan frekuensi. akhirnya ia membuat alat yang lebih peka terhadap hadirnya medan listrik dan mengindikasinya dengan gerakan jarum. ia mengamati betapa jarum pada alatnya bergerak-gerak selama sesi pengamatan itu.

WILSON segera menyadari bahwa gerakan itu merupakan kode-kode morse itu membuat suatu pola yang bisa ditafsirkan, ada pesan berbahasa inggris dan rusia yang menanyakan apakah ada orang di ruangan itu yang bisa berbahasa rusia. ada lagi seorang produser asal swedia bernama friedich juergenson yang benar" telah berkomunikasi dengan arwah ibunya dengan alat yang lebih  baru dari buatan WILSON yaitu EVP. ibunya bahkan bertanya apakan juergenson dapat mendengar pesannya. dan pada titik itulah juergenson benar" mulai melakukan riset tentang fenomena ini.

jangan mengharapkan suara yang ada di EVP setelah pemutaran ulang adalah bahasa yang gampang di mengerti, pesan" yang mereka sampaikan sangat tidak teratur dan seperti tetangga anda sedang berbicara di seberang rumah anda (sangat kecil).

metode berikutnya adalah dengan merekan statik siaran, tapi gw ga akan bahas metode ini di sini. karena metode yang sama dengan EVP, dan lagi gw ga ngerti cara kerjanya. ha ha.langsung aja di metode VIDEO ARWAH.ah.. yang ini juga ga trlalu ngerti.. ya ud lah tinggalin lagi.langsung aja ke ritus kuno..

gw bkal bhas yang paling gampang aja deh, cari ruangan yang tidak digunakan agar tidak ada orang laen yang mengganggu anda elama berada di sana. yang penting ruangan itu harus nyaman dan kondusif untuk konsentrasi mental. pilih suatu hari penting bagi arwah yang bersangkutan misalnya hari ulang tahunnya. 

tepat 2 minggu sebelum hari yang ditentukan anda sudah bleh memulai : letakkan sebuah meja kecil di samping dinding timur, lapisi meja itu dengan taplak putih. letakkan benda apa pun milik almarhum di bawah meja dengan sedemikian rupa sehingga tertutup oleh taplak. anda tidak boleh melihatnya slama 2 minggu. 

di atas  meja letakkan sebuah bingkai berpenyangga yang berisikan foto almarhum. gunakan secarik kain putih kecil untuk menutupi foto ini, letakkan sebuah kursi di depanmeja dengan sedemikian rupa sehingga ketika duduk anda akan dapat melihat foto dengan jelas. di kiri ato kanan bingkai, letakkan tempat pembakaran dupa atau kemenyan. 

 letakkan sebuah  meja kecil atau kotak di belakang kursi anda. di atas permukaan meja atau kotak yang rata itu, letakkan tempat lilin. masukkan lilin putih baru ke tempatnya. sumber cahaya ini akan tetap berada di belakang anda selama anda duduk. 
lalu mulailah dengan berpuasa dan pantang daging, masuki ruangan itu pada malam hari padajam tertentu setiap malam selama 2 minggu. nyalakan lilin dan matikan smua lampu. duduklah di depan meja lalu nyalakan dupa. ketika wangi dupa sudah tercium,tariklah napas dalam" seraya membisikkan panjang" nama almarhum. bayangkan dan renungkan apa yang anda ketahui tntang almarhum, jangan alihkan pandangan dari foto ketika anda melakukan ini. lakukan selama 10-15 menit,setelah selesai tutupi lagi foto itu dengan kain putih. lakukan stiap mlam selama 2 minggu tersebut. 

pada hari yang ditunggu, lengkapi ruangan dengan segala alat perekam untuk merekam sbagai bukti konkrit sperti kamera atau alat perekam audio visual dan EVP. lalu ambil salah satu benda yang anda sembunyikan di balik taplak untuk digunakan sebagai alat bantu guna memfokuskan diri selama sesi kontak. 

selesai sudah semuanya, di buku dituliskan jangan remehkan keefektifitas ritus ini. alami sendiri betapa dahsyatnya hasil yang akan anda peroleh dari sini.

semua cara yang ada dibuku ini hanya digunakan ketika kita merindukan untuk berkomunikasi dengan orang yang sudah meninggal, dan tidak untuk kegiatan iseng lainnya. karena tidak akan mempunyai makna apa". tapi menurut gw sih, lakukan apa yang terbaik untuk orang yang kita sayangi semasa hidup. jangan tunggu smpai wkt memisahkan kita.. karena smua orang yang ada bersama kita adalah pemberian Tuhan, dan ketika Tuhan sudah menghendaki untuk memanggil mereka kembali. tidak ada lagi kata penyesalan yang dapat mengembalikan mereka ke kehidupan anda. mulailah dari orang yang terdekat.. ORANG TUA ANDA...


 

1 comments:

Fransiska Felicia said...

Hmm, kalo dari judulnya sih aku lebih tertarik sama A Treasury Of CHRISTMAS MIRACLE..
Pinjeeemmmm dong koko :)
Hehehehehe

Post a Comment